Anya Geraldine, Jadi Bucinnya Bisnis Kuliner Sejak Muda

Selebgram Anya Geraldine semakin serius menggeluti dunia bisnisnya di http://139.99.34.30/. Terjun ke dunia kuliner, dia sudah memperhitungkan peluang serta konsekuensi di era pandemic saat ini.

Kuliner yang digelutinya masih berbahan baku makanan pokok nasi. Salah satu menu andalannya adalah Ayam Kriuk Mercon dan nasi kuning.

Perempuan berusia 24 tahun yang terkenal dengan julukan Ratu Bucin (budak cinta, Red) itu mengaku sudah tergila-gila jatuh cinta dengan dunia kuliner.

Selain Anya, para Sahabat Bucin yang menjadi pengikut dari Anya Geraldine di sosial media ikut dilibatkannya kedalam agen judi online terpercaya.

Dia optimistis bisa membuat orang lain ikut jatuh cinta. Caranya adalah membuat konsumen selalu kepikiran pada kreasinya.

“Ini kayak orang jatuh cinta, ke mana-mana kepikiran terus kan. Seperti saya juga ingat terus sama dia, susah ngelupainnya,” kata Anya melempar kode.

Ketika ditanya, apakah dia sedang jatuh cinta lagi, Anya enggan bicara lebih banyak. “Ada, deh. Sabar ya, nanti akan tahu sendiri,” tuturnya.

Anya Geraldine, Sudah Berbisnis Sejak Masih Muda

Anya Geraldine, Jadi Bucinnya Bisnis Kuliner Sejak Muda

Anya Geraldine mengaku bahwa dirinya menjadi budah cinta alias bucin. Namun, bukan cinta kepada seseorang yang akan menggantikan Ovi Rangkuti, mantan kekasihnya yang gemar bermain IDN POKER itu.

Anya Geraldine mengaku jatuh cinta pada bisnis kuliner yang sedang dijalaninya. Lalu, apa maksud dari perkataannya ini?

Nama besar sebagai selebgram sukses dimanfaatkan oleh Anya Geraldine untuk mengolah bisnis di bidang kuliner.

Pertama kali, Anya Geraldine memperkenalkan gerai burger pertamanya yang kemudian disusul dengan produk berikutnya, yaitu nasi gila kekinian.

Dengan nama bran Nasi Gila Bucin, Anya Geraldine menghadirkan nasi gila kekinian dengan berbagai menu dan varian lezat yang harganya terjangkau, termasuk ayam kriuk mercon.

“Kalau melihat menu yang ditawarkan ini pasti mantap lah, sebab kita kembangkan dengan konsultan khusus,” katanya Anya Geraldine ditemui di sela-sela pembukaan outlet Nasi Gila Bucin di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat

Anya Geraldine juga diketahui sudah cukup lama menunda melakukan grand launching Nasi Gila Bucin ini.

Alasannya memang karena kondisi pandemic Covid 19 yang masih terus berlangsung di Indonesia, termasuk penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Beasr (PSBB) di Jakarta.

Nasi Gila Bucin memiliki menu andalan, mulai dari Nasi Gila Kuning, Nasi Gila Putih, saus topping mentai, original (mozzarella), dan mercon pedas.

“Saya sendiri memang pecinta nasi kuning sejak dulu” ungkap si cantik, Anya Geraldine.

Anya Geraldine memandang bisnis kulinernya seperti orang yang sedang kasmaran. “Ini kayak orang jatuh cinta, kemana mana kepikiran terus kan.

Seperti saya juga ingat terus sama dia, susah ngelupainnya,” kata dia. Ketika ditanya, apakah dia jatuh cinta lagi, Anya Geraldine hanya mengatakan, “ada, deh. Sabar ya, nanti akan tau sendiri,” sambungnya.

Nasi Gila Bucin hadir karena melihat kenyataan bawa Nasi Gila saat ini telah menjadi makanan yang digemari oleh masyarakat muda, dan menjadi makanan sehari hari, terutama bagi sahabat Bucin di Indonesia.

“Jadi kita melihat ada peluang baru disitu maka jadilah Nasi Gila Bucin. Ini merupakan makanan kekinian yang memiliki berbagai varian menu sehingga dapat dinikmati dari semua kalangan dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau,” kata Yudith, manager Nasi Gila Bucin.

Wow, keren banget  bukan selebgram asal Indonesia ini? Sudah cantik, baik hati, punya jiwa bisnis pula. Yuk dijadikan contoh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *