Tajir Abis, 3 Artis Ini Suka Pamer Kemewahan

Kehidupan para selebriti Indonesia memang selalu menarik untuk dibicarakan. Apalagi, mereka yang suka memamerkan kekayaannya di sosial media.

Sayangnya, kebiasaan mereka untuk pamer kemewahan di media sosial ini seringkali menjadi sasaran komentar jahat para netizen di dunia maya.

Bukannya memuji, netizen malah seringkali menganggap kelakuan selebriti tersebut kampungan dan seperti orang kaya baru saja.

Artis Yang Suka Pamer Kemewahan

Tajir Abis, 3 Artis Ini Suka Pamer Kemewahan

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan siapa saja seleb yang kami maksud, di bawah ini kami akan memberikan daftarnya.

1.Syahrini

Syahrini

Sudah bukan rahasia lagi jika penyanyi Syahrini menjadi salah satu selebriti yang suka pamer kemewahan di sosial media.

Mulai dari menunjukkan koleksi barang-barang branded, mobil mewah, liburan keliling dunia, hingga naik jet pribadi.

Public bahkan sempat bertanya-tanya dari mana perempuan 35 tahun itu mendapatkan harta kekayaan yang kelihatannya tak habis-habis itu.

Untuk menjawab rasa penasaran netizen, pelantun lagu “Sesuatu” itu pernah membuat video berisi darimana ia mendapatkan sumber kekayaannya itu.

“Jadi, cerita dulu sedikit ya, agak panjang nih kalau diceritain. Aku itu sebelum jadi penyanyi itu zaman kuliah udah dikasih modal bisnis sama almarhum ayahanda.” Ungkapnya lewat video yang diunggah ke channel Youtubenya.

“Modal bisnisnya apa? Yaitu rumah-rumah town house sama rumah-rumah kosan. Aku ini kecil-kecil ibu kos. Tapi di Bogor, di Rawamangun.” Lanjutnya.

“Dan ada beberapa bisnis di luar bernyanyi itu bukan hanya di property, namun juga di bidang lainnya. Dan sekarang sedang merambah ke dunia kuliner, dunia parfum dan insyaallah parfumnya juga akan di Asia.” Katanya.

“Banyak hal yang menunjang penghasilan aku. Yang emang kalau aku ceritakan one by one juga, hanya orang-orang pajak yang tahu.” Lanjut Syahrini.

2.Inul Daratista

Inul Daratista

Inul Daratista memang paling terlihat jelas darimana kekayaannya berasal. Pemilik goyang ngebor ini benar-benar merintis karirnya dari nol di industry dangdut Indonesia.

Hingga pada akhurnya, ia mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Mulai dari bisnis karaoke, kuliner, dan kosmetik, semuanya ia miliki dan berjalan dengan sukses.

Maka tak heran jika pelantun lagu “Buaya Buntung” ini menjadi salah satu seleb terkaya di Indonesia.

Ia juga sering memamerkan kekayaan yang dimiliki melalui akun Instagram pribadinya. Inul pernah memposting sebuah video saat ia berada di sebuah jet pribadi bersama dua orang asistennya.

“Tuh ini pesawat yang naikin saya aja looh. Cuma sama dua gendut itu aja loh asisten saya. Enggak ada yang lain loh.” Ujar Inul dalam video.

“Pesawat ini buat saya seorang aja loh. Jangan salah. Ada dua kapten, dua pramugari, Inul Daratista, dan dua orang gendut-gendut itu.” Lanjutnya.

“Kalau saja zaman fenomena aku dulu sudah ada sosial media, baik IG, twitter dan lain-lain mungkin aku iso pamer sering numpak jet/pesawat pribadi dari pesawat kepresidenan, heli sampai pribadi yang luxury dalamnya. NDESO dikit ra opo-opo yo rek.” Sebutnya.

3.Bella Shofie

Bella Shofie

Beberapa tahun lalu, aktris satu ini pernah berada di dalam sat acara dengan Roro Fitria dan mereka saling adu pamer kekayaan masing-masing.

Saat itu, Bella membawa beberapa atribut yang ia miliki seperti baju, sepatu, cincin, anting, jam tangan, dan lain-lain yang harganya dimulai dari belasan juta hingga miliaran rupiah.

Bella juga pernah mengungkapkan jika harta kekayaan tersebut berasal dari bisnis orangtuanya yang selalu lancar.

Sehingga, ia tak hanya mengandalkan dunia hiburan saja untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Namun netizen tidak percaya dan mengatakan bahwa Bella mendapat kekayaannya setelah menjadi simpanan pengusaha kaya. Namun tudingan ini tak memiliki bukti.

Itulah 3 artis yang diketahui sering memamerkan kekayaannya lewat sosial media. Gimana menurutmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *