Chrissy Teigen Dan John Legend Mengumumkan Kehamilan

Chrissy Teigen sedang hamil. contoh, 36, melalui Instagram pada hari Rabu untuk berbagi bahwa beliau dan suaminya, John Legend, memperluas famili mereka.

“Beberapa tahun terakhir telah mengaburkan emosi untuk sedikitnya, namun kegembiraan sudah memenuhi tempat tinggal serta hati kami lagi,” keterangannya dimulai.

“1 miliar tembakan kemudian (di kaki akhir-akhir ini, seperti yang Anda lihat!) Kami mempunyai satu lagi di jalan. Setiap janji temu saya katakan di diri sendiri, ‘oke Bila sehat hari ini saya akan umumkan’ namun lalu aku menghela nafas lega mendengar detak jantung serta memutuskan aku masih terlalu gugup.”

Chrissy Teigen Dan John Legend Mengumumkan Kehamilan

Dia melanjutkan: “aku tak berpikir saya akan pernah keluar asal janji dengan lebih banyak kegembiraan daripada gugup, tetapi sejauh ini, semuanya tepat serta indah dan aku merasa penuh asa dan luar biasa. Ok Fiuh, sangat sulit mempertahankan ini. buat saat yg lama !”

Penulis “Cravings: Hungry For More”, yg menghadapi skandal cyberbullying tahun kemudian, mendapatkan ucapan selamat asal para penggemarnya. “Selamat. menyayangi kalian. Kalian sangat kuat,” tulis galat satu pengguna.

Legend dan Teigen kehilangan bayi ketiga mereka, Jack, di September 2020 sesudah dia mengalami komplikasi kehamilan pada usia 20 minggu. Mereka membuatkan 2 anak: Luna, 6, serta Miles, 4.

Teigen mengumumkan kegugurannya di bulan September di media sosial sbobet sehabis dia dirawat di tempat tinggal sakit.

John mengungkapkan bahwa dia tidak sabar untuk memperluas famili mereka—termasuk putri Luna, 6, serta putra Miles, 4—dengan memposting ulang fotonya dan memberi caption menggunakan 5 emoji hati merah.

Dan sepertinya teman-sahabat mereka juga sama bersemangatnya, menggunakan Lily James, Kyle Richards, Irina Shayk, Nick Jonas, serta poly lagi selebriti yang mengirimi mereka pesan ucapan selamat.

Dalam postingannya, Chrissy melanjutkan menggunakan merinci keraguannya buat membagikan berita bayinya selesainya keguguran di September 2020.

“Setiap janji temu saya katakan di diri sendiri, ‘oke Bila sehat hari ini aku akan umumkan,'” tulisnya di 3 Agustus. “tapi kemudian aku menghela nafas lega mendengar detak jantung serta memutuskan saya terlalu masih gugup.

Saya tidak berpikir aku akan pernah keluar asal janji dengan lebih banyak kegembiraan daripada gugup, namun sejauh ini, semuanya tepat dan latif dan saya merasa penuh harapan dan luar biasa.”

Pasangan itu kehilangan putra mereka Jack hampir dua tahun yg lalu, dengan dia berbagi pada waktu itu, “Kami terkejut serta pada jenis rasa sakit yg mendalam yang hanya Anda dengar, jenis rasa sakit yg belum pernah kami rasakan sebelumnya.”