Joe Taslim, Aktor Serta Mantan Atlet Profesional Indonesia

Joe Taslim merupakan aktor serta mantan atlet profesional Indonesia. Pemenang kejuaraan judo yg diadakan di tahun 1999 di Singapura. Lebih berasal 10 tahun sebagai anggota tim judo Indonesia. beliau mulai berakting dalam film di tahun 2008. pada biografi kreatif aktor tidak terdapat begitu poly kiprah. beliau bermain di 11 proyek televisi serta film, di antaranya ada yg populer dengan para pejuang penonton “Raid”, “Fast and the Furious 6” serta serial “Warrior”, diatur sinkron menggunakan naskah artis bela diri Bruce Lee.

Pada tahun 2017, aktor tersebut masuk dalam daftar “100 pria paling ganteng di dunia”, yang setiap tahun disusun oleh kritikus independen asal situs hiburan TC Candler. Atlet dan aktor profesional masa depan lahir di isu terkini panas 1981 pada Sumatera Selatan, Indonesia. Nama lengkap Joannes Taslim. Orang tuanya asal dari China dan pindah ke Indonesia sebelum kelahiran anak laki-laki tadi. semenjak usia dini, Joe menjadi tertarik pada olahraga serta seni bela diri. dia menguasai poly jenis seni bela diri, namun di akhirnya pilihan terakhir anak itu jatuh pada judo.

Joe Taslim, Aktor Serta Mantan Atlet Profesional Indonesia

Dalam jenis usaha inilah beliau mampu mencapai akibat yg tinggi dan membentuk dirinya dikenal di semua negeri. di tahun 1997, Taslim bergabung menggunakan tim judo Indonesia dan berpartisipasi pada banyak kompetisi bergengsi, memenangkan medali emas dan perak. Selama lebih asal 10 tahun, dia bermain untuk tim nasional, berpartisipasi pada kejuaraan nasional. pada awal 2000-an, pemuda itu terpaksa menghentikan pelatihan serta partisipasinya pada kompetisi karena cedera berfokus yg diterima di galat satu kompetisi.

Selesainya rehabilitasi yg panjang, beliau menyadari bahwa dia wajib meninggalkan karir profesional pada olahraga dan memutuskan buat sepenuhnya membenamkan dirinya pada kreativitas. Taslim mulai mencoba global modeling serta film. Segera beliau menjadi perwakilan usaha pertunjukan yang sukses. Joe pertama kali timbul pada layar kaca di tahun 2008. ia pribadi menerima salah satu kiprah sentral pada film thriller Indonesia hukuman alam. Setahun kemudian, beliau menerima kiprah mungil dalam film aksi “Aroma”.

Ke 2 film tersebut tidak dirilis secara luas serta oleh sebab itu hampir tidak diketahui sang penonton bioskop. pada tahun 2010, Taslim disetujui buat peran utama Jaco pada film aksi Raid. Gambar tadi slot terpercaya difilmkan oleh perwakilan berasal Perancis, Amerika perkumpulan serta Indonesia. dari plot film tadi, sebuah unit pasukan spesifik bertugas buat menetralisir gembong narkoba yg sudah menetap di salah satu gedung bertingkat pada sentra kota Jakarta. Film ini menerima nilai tinggi berasal penonton serta kritikus film.

Semenjak waktu itu, karir Taslim mulai menanjak, aktor tadi mendapat undangan baru asal produser serta pengarah adegan. sesudah 2 tahun, Joe ada pada layar pada proyek kultus “Fast and the Furious 6”, pada mana ia memainkan karakter bernama Jah. Aktor ini menerima peran penting lainnya dari Lee Young dalam serial “Warrior”. Film aksi telah mendapatkan cinta pemirsa di seluruh dunia. pada tahun 2019, Taslim merogoh bagian pada casting proyek baru “Mortal Kombat”, yang dijadwalkan rilis di tahun 2021. Diketahui bahwa beliau akan bermain dalam gambar galat satu karakter utama.