Pertunjukan Telah Berakhir untuk Pertunjukan Kabaret Terkenal di Lido Prancis

Ini adalah akhir dari sebuah era sbobet untuk kabaret Lido yang terkenal di Champs-Elysees Paris.

Di tengah masalah keuangan dan perubahan waktu, pemilik perusahaan baru tempat tersebut meninggalkan sebagian besar staf Lido dan pertunjukan tari yang sangat menarik dan glamor yang telah berlangsung beberapa dekade dan mengilhami para peniru dari Las Vegas hingga Beirut demi musik yang lebih sederhana. revues.

Penari, karyawan lain, dan aktivis serikat pekerja berkumpul pada hari Sabtu di depan Lido untuk mencoba menyelamatkan pekerjaan mereka dan sejarah kabaret, yang dikenal dengan teater makan malamnya dan pertunjukan “Bluebell Girls”. Seniman merencanakan pertunjukan untuk memberi penghormatan kepada tempat tersebut.

“Saya merasa sedih. Kedengarannya seperti kematian kabaret sebagai tempat dan genre di Paris. Gaya kabaret membuat Paris seperti sekarang ini,” Jeremy Bauchet, asisten master balet di klub, mengatakan kepada The Associated Press.

“Lido adalah kuil pertunjukan kabaret Paris dalam aspeknya yang paling elegan, bergengsi, dan menghibur. Selingan yang mempesona di dunia sihir yang unik dalam kacamata Prancis.”

Dengan air terjun di atas panggung, gelanggang es, dan kolam renang, Lido mulai memukau penonton sebelum Perang Dunia II dan menjadi institusi kehidupan malam Paris. Itu menarik pemain, dari Josephine Baker, Marlene Dietrich dan Elton John hingga Laurel dan Hardy, dan juga penonton terkenal.

Pertunjukan Telah Berakhir untuk Pertunjukan Kabaret Terkenal di Lido Prancis

Raksasa hotel Prancis Accor baru-baru ini membeli klub tersebut dan mengatakan pihaknya berencana untuk memberhentikan 157 dari 184 karyawan tetap. Artis dan teknisi akan menjadi yang paling terpengaruh. Accor mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka ingin menyingkirkan pertunjukan makan malam yang mahal dan pesta karena mereka “tidak menarik publik lagi.” Kelompok ini bertujuan untuk “mendesain ulang” pertunjukan, dan merencanakan pekerjaan restorasi di gedung.

“Lido akan mempertahankan namanya, tetapi kabaret akan kehilangan jiwanya. Karena akhir dari revue dan PHK 85% staf, The Lido akan menjadi tempat dasar yang disewa orang, ”kata Franck Lafitte, dari National Union of Artistic Activities.

The Lido, di samping Moulin Rouge, Crazy Horse dan Latin Paradis adalah salah satu kabaret Paris terakhir. Sampai sekarang telah menawarkan dua pertunjukan per malam, tujuh hari seminggu, termasuk pertunjukan oleh penari, penyanyi, dan Bluebell Girls, sebuah rombongan yang didirikan oleh penari Irlandia Margaret Kelly pada tahun 1932. Kelly, yang dikenal sebagai Miss Bluebell, melakukan tur dengan rombongannya melintasi dunia dan membantu menginspirasi waralaba Las Vegas Lido.