Akan Menikah, Sule Beri Hadiah Spesial Untuk Nathalie Holscher

Sule dan Nathalie Holscher sudah tak sabar menanti hari kebahagiaan mereka tiba. Keduanya jugaq diketahui telah menjalani prewedding.

Sule juga memberi tahu kapan ia dan Nathalie Holscher akan resmi menjadi pasangan suami istri. Lalu, bagaimana perasaan Nathalie Holscher yang akan dinikahi Sule 11 hari lagi?

Sule dan Nathalie Holscher Akan Menikah, Suami Beri Hadiah Spesial

Akan Menikah, Sule Beri Hadiah Spesial Untuk Nathalie Holscher

Di dalam video, Sule menanyakan perasaan Nathalie Holscher yang tak lama lagi menjadi istrinya. “Kita kan sebentar lagi mau nikah, 12 hari. Bagaimana perasaan kamu?” tanya Sule.

“Deg-degan, enggak sabar tapi deg-degan,” ungkap Nathalie Holscher. Sule dan Nathalie tak menampik bahwa jelang pernikahan banyak masalah yang harus mereka lalui.

“Tapi banyak banget ujiannya ya kita jalani. Ada aja masalah yang bikin kita panas,” tutur Sule.

Walau begitu, baik Sule dan Nathalie bersykur bisa melewati itu semua. “Tapi alhamdulillah kita bisa menyelesaikannya dengan baik. Adalah orang-orang yang iri sama kita, tapi enggak apa-apa,” ujar Sule.

Nathalie juga membuktikan perkataan orang lain mengenai perselisihan yang akan dihadapi jelang pernikahan.  “Gimana jadi nih 12 hari lagi kita menikah?” tanya Sule.

“Ternyata benar kata-kata orang tuh sebelum menjelang pernikahan ada aja. Dan ternyata benar ada aja, tapi kita ngelewatin ya,” papar mantan Disc Jockey (DJ) ini.

Jelang pernikahannya, keduanya memang ramai diterpa isu miring, mulai dari Sule yang diduga berseter dengan suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy.

Hingga Nathalie yang disebut-sebut sudah pernah menikah dan memiliki anak. Sule dan Nathalie pun memilih abai terhadap kabar miring tersebut.

“Tapi ya enggak apa-apa, apa pun masa lalu dia aku sih terima”. Keduanya juga kompak mengaku sudah mengetahui masa lalu pasangannya. Karena itu, Sule dan Nathalie menyebut sudah menerima masa lalu masing-masing.

“Ya mau masa lalu kamu seperti apa, kamu pun sudah cerita semuanya,” kata Nathalie.

“Mau yang baik, mau yang jelek sekalian, begitu pun aku sudah sama-sama saling terbuka.”

“Kita udah sama-sama ya udah, ya terus apa sih dengan masa lalu, kenapa?,” sambung Sule.

Menurut Sule, taka da satupun manusia yang sempurna, termasuk calon istrinya, Nathalie. Karena itulah ia memilih tak memperdulikan kabar morong soal wanita 28 tahun itu.

“Gak ada manusia yang sempurna, kita memiliki kea rah yang lebih bagus kan allhamdulillah” kata Sule.

“Anjing menggonggong kafilah berlalu, jadi biarkan mereka menggonggong.” “Kita di sini baik-baik aja,” Sambung Nathalie. “Kita tidak akan tergoyahkan karena kita sudah satu di hati” tandas Sule.

Nathalie Holscher menungkapkan bahwa ia menginginkan pernikahannya dengan Sule bertahan seumur hidupnya. Untuk itu, ia pun mengikuti keinginan sang kekasih.

“Kamu suruh aku main ke rumah terus, jadi membiasakan dari sekarang jadi enggak kaget juga nantinya setelah menikah,” cerita Nathalie.

“Baguslah, mendingan kita ngalamin dulu sesuatu hal yang pahit tapi nantinya manis. Daripada kita manis, puta-pura mulus, pura-pura romantis tapi akhirnya pahit buat apa. Yang pentingkan niatnya kita,” sambung Sule.

Sule juga mengungkapkan perubahan besar pada sikap Nathalie Holscher. Ia menyambutnya dengan bahagia. Keduanya juga tak pernah lepas untuk saling minta maaf.

Karena senang, Sule pun lalu memberikan hadiah kejutan untuk sang kekasih. Sebuah paspor milik Nathalie yang sempat hilang.

“Akhirnya paspor aku ketemu. Makasih sayang. Entar dulu, kamu nemu paspor aku di mana?” ucap Nathalie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *